HARTONO MALL SOLO KEMBALI GELAR EVENT KULINER STREET FOOD 2018

Memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 73, Hartono Mall Solo menggelar sebuah event besar. Yaitu event bazaar kuliner yang bertajuk Hartono Mall Street Food 2018. Acara yang digelar selama seminggu mulai tanggal 16 – 22 Agustus 2018 ini, diadakan di parkir VIP Hartono Mall Solo. Lebih dari 20 stand menyajikan kuliner kekinian maupun tradisional di Hartono Mall Street Food.

Bahkan kuliner khas Solo yang terkenal juga hadir di Hartono Mall Street Food. Seperti Sate Ayam Ali Nonongan, Sate Kambing Pak Samin, Sate Kere Yu Rebi, Tengkleng Bu Edi Pasar Klewer, Gudeg Margoyudan, Leker Gajahan, Lenjongan Pasar Gede, dan Rawon Penjara. Menu kuliner kekinian yang sedang diburu juga meramaikan bazaar kuliner ini. Mulai dari Alpokat Kocok, 3Pot Thai Street Food, Roti John King Solo, BRO Grilled Chicken, dan masih banyak lagi.

Selain bazaar kuliner, Hartono Mall Street Food juga diisi dengan beragam acara selama seminggu penuh. Seperti acara music performance dari Bina Vocalia Solo, IGC Chapter Solo, dan West Brother Music Course. Performance tari kreasi dari sejumlah sanggar di Solo dan sekitarnya, serta Zumba Party by RPM Body Fitness Hartono Mall Solo.

Lomba-lomba seru dan menarik yang identik dengan Agustusan juga diadakan. Diantaranya ada lomba menghias tumpeng antar tenant Hartono Mall Solo. Khusus lomba tumpeng, seluruh tumpeng yang dilombakan, diserahkan ke panti asuhan di sekitar Hartono Mall Solo. Lalu ada lomba 17 an Hartono Mall Solo, Lomba Pantomim, Lomba Balita, Lomba Kreasi Anak, Kebaya Fashion Show dan lomba mewarnai bersama anak difabel.

Seluruh rangkaian acara yang berlangsung selama seminggu tersebut ditutup dengan performance KPOP Dance and Sing Cover. Dengan diadakannya acara ini diharapkan masyarakat dapat mengenal serta menikmati seluruh kuliner yang ada di Hartono Mall Street Food.