Hartono Mall Solo Gelar Meet & Greet Dan Nonbar Film Keira

Hartono Mall Solo kembali mengadakan Meet & Greet di bulan November ini. Meet & Greet yang berlangsung pada tanggal 9 November 2018 ini menghadirkan artis-artis pemeran film Keira. Seperti Angelica Simperler, Gabriella Cecilia, dan penyanyi soundtrack film Keira yang berjudul “Rahasia” Tamee Irelly. Tampil kompak dengan kaos berwarna merah dengan tulisan “KEIRA”, mereka bertiga mlakukan serangkaian kegiatan di Hartono Mall Solo.

Sebelum sesi Meet & Greet, ketiganya mengadakan Press Conference bersama sejumlah awak media di Orient Restaurant Hartono Mall Solo.  Setelah melakukan Press Conference dan penyerahan kenang-kenangan oleh pihak manajemen Hartono Mall Solo, seluruh cast film Keira turun ke Atrium untuk menyapa pengunjung.

Para pengunjung yang telah menanti sejak siang, Nampak antusias ketika Angelica Simperler, Gabriella Cecilia, dan Tamee Irelly tiba di panggung Meet & Greet. Dalam sesi Meet & Greet, Angelica mengajak seluruh pengunjung yang hadir untuk sekali-kali menonton film yang sedikit memeras otak.  Menurutnya, film Keira adalah salah satu film garapan lokal yang membutuhkan beberapa kali nonton untuk memahami jalan ceritanya. Sangat cocok untuk penyuka film yang perlu mikir keras.

Film Keira sendiri merupakan kisah tentang Keira, seorang gadis yang memiliki 7 kepribadian. Keanehan sifatnya tersebut, ternyata tidak pernah disadari oleh Keira. Bahkan setiap saat bisa muncul sifat dominan yang tak pernah ia pahami. Tidak terkecuali hadirnya pribadi lain. Semua kepribadiannya tersebut tak pernah menjadikan Keira sebagai pribadi tunggal.

Setelah Meet & Greet, para cast Film Keira bertolak ke Platinum Cineplex untuk Special Screening. Mereka bertiga nonton bareng dengan para penonton yang sudah membeli tiket nonbar sebelumnya hingga film selesai. Acara diakhiri dengan foto bersama para cast Film Keira.