Business Gathering

HARTONO MALL SOLO GELAR BUSINESS GATHERING BERSAMA TENANT

Jumat, 18 Agustus 2017, Hartono Mall Solo mengundang seluruh perwakilan tenant Hartono Mall Solo untuk menghadiri Business Gathering di Orient Resto. Beberapa perwakilan perusahaan dibawah naungan PT Delta Merlin Dunia Property yang ada di Solo, juga turut menghadiri acara ini. Diantaranya, perwakilan dari Fave Hotel, Best Western Premiere, Alana Hotel, dan RS Indriati.

Business Gathering kali ini, membahas tentang beberapa program kerjasama yang akan dijalankan oleh masing-masing tenant Hartono Mall Solo. Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Gunawan Radibyo selaku General Manager Hartono Mall Solo. Kemudian, sambutan oleh Bapak Adi selaku perwakilan dari pihak Orient Resto, tempat diadakannya Business Gathering.

Selanjutnya, dari pihak Kingsfun, Bapak Julius Eliazar yang menyampaikan sekaligus yang pertama memulai program kerjasama dengan pihak-pihak tenant Hartono Mall Solo. Dan terakhir ada sambutan oleh Bapak Daryono selaku Ketua ASITA (Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies).

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan sesi table top. Sesi table top, diadakan untuk memberi kesempatan masing-masing tenant untuk mengadakan kerjasama dengan tenant lainnya. Sesi ini diberi waktu selama 5 menit setiap gilirannya.

Diharapkan dengan adanya Business Gathering ini dapat memberi keuntungan mutualisme, antara pemilik tenant dengan pengunjung yang mendapat program benefit tersebut. Untuk saat ini, program benefit yang sudah berjalan diantaranya Program Triangle Kingsfun.

Program tersebut untuk berupa promo setiap pembelian Platinum Card Kings Fun senilai Rp 50.000,00 akan mendapatkan voucher Kings Fun senilai Rp 80.000,00, Matahari card, dan Member Luxury Card. Promo ini berlaku hingga tanggal 20 Agustus 2017.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT