HAN ACADEMY CHAMPIONSHIP V 2019 TURUNKAN 4 JENIS BELADIRI

Sasana bela diri HAN Academy Solo, kembali menggelar HAN ACADEMY CHAMPIONSHIP yang kelima kalinya di Atrium Hartono Mall Solo. HAN ACADEMY CHAMPIONSHIP V 2019 digelar pada tanggal 24 – 25 Agustus 2019.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang mempertandingkan 3 jenis beladiri. Tahun ini HAN ACADEMY CHAMPIONSHIP mempertandingkan 4 cabang seni bela diri. Seperti Kyokushin, MMA, Kick Boxing, dan yang terbaru ada Yusshika Jujitsu.

HAN ACADEMY CHAMPIONSHIP IV diikuti oleh atlit dari berbagai daerah. Pada hari pertama, acara dibuka dengan pertandingan Kyokushin dan Jujitsu. Kemudian hari kedua dilanjutkan dengan pertandingan MMA dan Kick Boxing.

Acara ini cukup menyedot perhatian pengunjung yang berbelanja di Hartono Mall Solo. Banyak momen yang cukup menarik selama pertandingan. Salah satunya ketika peserta yang kalah berfoto bersama dengan pemenang sembari membawa spanduk dari camp asal pemenang. Peserta tahun ini juga tampak lebih tangguh, hal ini terlihat saat banyak lawan yang tumbang selama pertandingan.

Selain sejumlah pertandingan bela diri, HAN Academy Solo juga membuka pendaftaran bagi pengunjung yang ingin mengikuti olahraga MMA dan Kick Boxing.