GRAND FINAL HIJABIE MODEL HUNT SOLO 2018 DIGELAR DI HARTONO MALL SOLO

Hijabie Community merupakan salah satu komunitas Hijaber yang mewadahi para muslimah yang memiliki potensi dalam berkarya. Komunitas muslimah ini berawal di Yogyakarta, dengan slogan andalannya “Di Atas Untuk Semua Golongan”. Melihat besarnya jumlah muslimah saat ini, Hijabie Community memutuskan untuk mengembangkan komunitasnya di kota lain. Salah satunya adalah kota Solo.

Sebagai komunitas yang mengeksplore bakat serta potensi yang dimiliki oleh muslimah, Hijabie Community tentunya memiliki beberpa divisi didalamnya. Terdapat 6 divisi yang ada di dalam Hijabie Community. Diantaranya divisi modelling, divisi public speaking, divisi entrepreneur, divisi make up, divisi desain, dan divisi religi. Bagi Hijabie Community, hijab bukanlah suatu pembatas dan penghalang untuk berkarya maupun berkompetisi.

Hal tersebut dibuktikan dalam ajang yang diselenggarakan oleh Hijabie Community salah satunya adalah Hijabie Model Hunt Solo 2018. Grand Final dari ajang tersebut diadakan di Atrium Hartono Mall Solo pada hari Senin, 23 April 2018. Ajang ini ditujukan kepada para muslimah yang berdomisili di Solo. Sekaligus launching perdana dari Hijabie Community regional Solo.

Grand Final Hijabie Model Hunt Solo 2018, dibuka dengan acara Beauty Class bersama Sari Ayu Martha Tilaar. Yang diikuti oleh anggota dari Hijabie Community. Acara puncak dari Grand Final Hijabie Model Hunt Solo 2018 diawali dengan parade fashion show para finalis. Dan dilanjutkan dengan parade fashion show oleh anggota dari Hijabie Community. Acara dilanjutkan dengan sesi Public Speaking dan ditutup dengan pengumuman.

Pemenang Hijabie Model Hunt Solo 2018 malam itu, juara pertama jatuh kepada Cindya Ayu. Juara kedua jatuh kepada Tengku Haniffinda. Juara ketiga jatuh kepada Miya Azizi. Dan Juara Favorit jatuh kepada Aqilatul Munawaroh. Pemenang dari Hijabie Model Hunt Solo 2018, berkesempatan untuk menjadi brand ambassador untuk berbagai produk yang bekerja sama dengan Hijabie Community.



LEAVE A COMMENT