GELARAN EVENT ANAK TERBESAR TAHUN INI SEMARAKKAN HARTONO MALL SOLO

Hartono Mall Solo mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan event anak terbesar di tahun ini. Yaitu Cerebrofort Kids Got Talent 2018 dan Pemilihan Model Cover majalah Sang Buah Hati. Event ini digelar di beberapa kota di Indonesia. Seperti Tangerang, Solo, Jakarta Timur, Bogor, Jakarta Utara, dan Makassar.

Pemilihan Model Cover SBH digelar selama lima hari mulai tanggal 29 Agustus – 2 September 2018 di Atrium Hartono Mall Solo. Puluhan anak usia 1 – 6 tahun mengikuti Audisi II Pemilihan Model Cover SBH dengan melakukan pemotretan terlebih dahulu di lokasi pendaftaran. Pemenang berkesempatan menjadi model cover Majalah Sang Buah Hati, Bintang Iklan Cerebrofort, Singapore Tour 3 hari 2 malam untuk 3 orang, dan sejumlah uang tunai.

Untuk Cerebrofort Kids Got Talent 2018 sendiri, puncaknya digelar pada tanggal 2 September 2018. Sebelumnya selama tanggal 29 Agustus – 1 September 2018 diadakan penilaian terhadap TK se-Solo yang berpartisipasi selama acara dan peserta dari TK-TK yang memperoleh penilaian terbaik, berhak mengikuti audisi Kids Got Talent 2018 yang diadakan pada tanggal 2 September 2018.

Sebanyak 37 peserta usia 4 – 11 tahun mengikuti Audisi Kids Got Talent. Pemenang Kids Got Talent 2018 Solo hari itu Juara pertama jatuh kepada Shyla Frederica. Juara kedua jatuh kepada Naura Syauqi. Dan juara ketiga jatuh kepada Two Boys. Juara pertama dari masing-masing lokasi akan dipertandingkan kembali di Jakarta, untuk menentukan Juara Umum dan berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai Rp 10.000.000,00.

Selain audisi, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai booth dan zona permainan Cerebrofort. Mulai dari Zona Berani, Zona Kreatif, Zona Sehat, dan Zona Peduli. Tak hanya itu, acara semakin meriah dengan kehadiran Jessica Five Creators. Pengunjung nampak antusias dalam sesi Meet & Greet bersama Jessica Effendy.