FILM YANG WAJIB KAMU TONTON DI BULAN MEI 2017jpg

FILM YANG WAJIB KAMU TONTON DI BULAN MEI 2017

Buat kamu yang hobi nonton film, di bulan Mei ini ada beberapa rekomendasi film yang wajib kamu tonton. Inilah beberapa deretan film yang wajib kamu tonton di bulan Mei 2017 :

  1. Guardians of the Galaxy Vol. 2

Film superhero yang diadaptasi dari komik pahlawan super terbitan Marvel Comics ini, bercerita tentang seorang ayah dari Star Lord (Chris Pratt), yang sebelumnya diduga sebagai J’son di film pertama. Ayah dari Star Lord atau Peter Quill adalah alien yang bernama J’son -AKA Jason of Spartax, Raja Kekaisaran Spartoi.

  1. Berlin Syndrome

Bercerita tentang seorang wartawan foto wanita asal Australia bernama Clare (Teresa Palmer) yang sedang berlibur di Berlin dan bertemu dengan Andi (Max Riemelt) seorang pria lokal yang mempunyai daya tarik tersendiri. Pertemuan awal yang romantis, seketika berubah menjadi mengerikan, ketika Andi mengunci Clare di dalam kamar apartemen.  Akankah Clare dapat meloloskan diri dari apartemen pria tersebut ?

  1. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Menceritakan seorang Kapten Jack Sparrow (Johny Deep) dikejar-kejar oleh musuh lamanya yaitu Kapten Salazar (Javier Bardem) yang bersama kru kapal hantunya berhasil meloloskan diri dari Segitiga Bermuda. Sekarang ia dan krunya berniat untuk membunuh semua bajak laut yang berada dilautan. Untuk mengalahkan Salazar, Jack mencari senjata Trident of Poseidon yang merupakan artifak yang dimiliki oleh dewa laut Poseidon. Trident tersebut memiliki kekuatan untuk mengendalikan seluruh lautan.

  1. Everything, Everything

Seorang gadis berusia 18 tahun menderita sebuah penyakit langka. Dia menderita alergi dan tidak dapat keluar dari rumahnya, sepanjang hidupnya harus hidup dalam “penjara” di dalam rumahnya. Pada suatu ketika dia bertemu dengan tetanggnya, Olly. Seorang remaja laki-laki yang menyukainya. Rasa saling suka ini memberinya dorongan Maddy untuk merasakan pengalaman hidup di dunia luar, seperti layaknya manusia normal. Ketika Maddy memutuskan untuk keluar, dan pergi dari rumahnya. Dia bertekad menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi bersama-sama

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT