FESTIVAL SATE HARTONO MALL SOLO HADIRKAN ANEKA MENU SATE KHAS NUSANTARA

Melihat banyaknya pecinta kuliner di kalangan masyarakat Solo dan sekitarnya, Hartono Mall Solo menyajikan sebuah acara yang berbeda. Yaitu food bazaar dengan konsep festival  yang bertajuk Festival Sate Hartono Mall Solo. Acara ini digelar selama  4 hari mulai tanggal 10-13 Mei 2018 di Parkiran VIP Hartono Mall Solo. Sebanyak 20 stand kuliner sate siap memanjakan lidah pengunjung yang hadir di Festival Sate Hartono Mall Solo 2018.

Beragam jenis sate tersedia di sini. Mulai dari sate yang lazim ditemui di masyarakat hingga sate ekstrim. Tenant sate yang berpartisipasi diantaranya Sate Kedai Monoo. Sate Cobra dan Bulus Pujasari, Sate Landak dan Kelinci khas Taangmangu, Sate Ayam khas Ponorogo Rahayu, Sate sehat yang berupa sate buah dan sate jamur by Recep Ummi Qu, Grill 234, Sate Lawu, Sate Ayam Nonongan, Sate Kuda Ringga, Sate Padang Mak’Aan, Sate Fave Hotel, sate Kambing Mbok Galak, Sate Ayam Ponorogo Pak Ban, Sate Padang RM Sederhana, Sate Madura Pak Ali, Sate Ikan by Warung Ikan Laut, Sate Kere Yu Rebi, dan Sate Manuk Londo.

Selain stand  kuliner sate, ada pula stand sponsor seperti stand teh botol Sosro yang sangat cocok sebagai minuman pendamping kuliner sate favorit anda. Adapula stand Rumah Sakit Indriyati, dimana anda bisa memeriksakan kesehatan anda. Stand RPM Body Fitness dan stand YAP by BNI.

Festival Sate Hartono Mall Solo juga dimeriahkan oleh berbagai acara. Seperti di hari pertama, acara dibuka dengan pertunjukan Reog Ponorogo yang cukup menarik perhatian pengunjung dan malam harinya dilanjutkan oleh pertunjukan KPOP Dance Cover by Galaxia Event. Hari kedua juga dimeriahkan dengan alunan lagu Golden Memories dari Ivana and Friends band. Kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan tari tradisional dan performance dari murid-murid West Brother Music.

Dan di hari ketiga juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan Pra Event Solo Batik Carnival ke 11 yang bertema Ika Paramartha yang akan dimulai pada pukul 18.00 hingga 21.00. puncaknya hari terakhir akan ada pertunjukan barongsai yang dimulai pada pukul 19.00 WIB.