Festival Sate #2 Kembali Hadir Selama Lima Hari Di Hartono Mall Solo

Sukses dengan Festival Sate yang pertama, tahun ini Festival Sate #2 akan kembali diadakan di Hartono Mall Solo. Acara yang disponsori oleh Lombok Gandaria dan Teh Gardoe ini, digelar selama lima hari. Mulai dari tanggal 10 hingga 14 Januari 2019. Tentunya akan ada lebih banyak kuliner sate nusantara yang dihadirkan di sini.

Adapun jenis sate yang disajikan dalam festival sate kali ini diantaranya, sate ayam, sate jamur, sate buah, sate gurita, sate padang, sate cumi, sate kuda, sate ponorogo, sate kambing, sate menthok, sate taichan, sate cobra, sate kelinci, sate landak, sate pangsit, sate bulus, sate jeroan, sate lilit, sate pentol, sate sapi gulung, sate kere, sate Madura, dan sate Serepeh (Rembang).

Selain menikmati ragam kuliner sate, anda juga akan disuguhi dengan sejumlah performance menarik. Mulai dari performance dance, performance music dari Bivo dan WB Music, lomb tari, talkshow, pentas seni, dan masih banyak lagi.

Catat jadwalnya agar tidak ketinggalan acara Festival Sate #2. Serta jangan lupa ajak keluarga atau teman kamu untuk menikmati aneka kuliner sate di Festival Sate #2.