Fakta-Fakta Menarik Dibalik Film Petak Umpet Minakoh

Fakta-Fakta Menarik Dibalik Film Petak Umpet Minako

Halo HM Holic! Besok Sabtu, 9 September 2017, Hartono Mall Solo bakal kedatangan pemain film Petak Umpet Minako nih! Wah kira-kira film tentang apa sih Petak Umpet Minako itu? Simak ulasan berikut!

Film Petak Umpet Minako ini diadaptasi dari novel laris berjudul sama yang ditulis oleh @manhalfgod yang dirilis tahun 2016. Film Petak Umpet Minako dibintangi oleh Miller Khan, Wendy Wilson, Nicky Tirta, Hans Honsman, Regina Rengganis, Novinta Dini, dan Natasha Gott.

Petak umpet adalah permainan populer yang biasa dimainkan saat masih kecil. Permainan ini menjadi seru karena, dimainkan lebih dari 2 orang. Permainan petak umpet dengan melibatkan memanggil roh ini termasuk permainan populer di Jepang, yang dikenal dengan Hitori Kakurenbo. Film Petak Umpet Minako bercerita tentang sekumpulan anak muda yang tengah reuni SMA. Kejadian mengerikan bermula saat salah seorang dari mereka mengusulkan untuk bermain petak umpet menggunakan boneka Itchimatsu dari Jepang bernama Minako.

Ada juga pengamalan para pemain dan fakta-fakta menarik selama syuting Film Petak Umpet Minako:

  • Sutradara film Petak Umpet Minako, Billy, menjadi orang yang mendesain sendiri boneka Minako. Menurutnya, film horor harus memiliki ikon hantu yang mudah diingat, unik, dan menarik. Apalagi, ia harus menyamakan desainnya dengan boneka Minako yang asli.
  • Proses syuting untuk film ini hanya 12 hari saja. Itu pun dilakukan sejak akhir tahun 2015 dan awal tahun 2016. Tetapi, film ini baru bisa tayang tahun ini karena proses editing membutuhkan waktu yang cukup lama.
  • Miller Khan punya pengalaman horor saat syuting film Petak Umpet Minako. Miller yang sebelumnya tidak percaya hantu, mengaku dibuat merinding dengan kejadiaan horor tersebut. Ceritanya, di tengah syuting, ada seorang kru yang kerasukan roh halus. Sialnya, sahabatnya yang kerasukan roh halus malah memandang ke arahnya, seperti akan mengincarnya.
  • Regina rengganis juga punya pegalaman horor saat syuting. Ada kejadian saat malam jam 23.00, lampu mati di gedung CTC dan sinyal juga tidak ada selama 1 jam. Jadi, para pemain dan kru yang ada di atas gedung tidak tahu harus berbuat apa, dan akhirnya hanya menunggu sampai lampu kembali menyala.
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT