Exopetcon 2018 Kenalkan Ragam Hewan Peliharaan Eksotis Antimainstream

Sukses dengan event sebelumnya, EXOPETCON baru saja kembali menggelar acara serupa di Hartono Mall Solo. Acara ini digelar selama 10 hari mulai tanggal 23 November – 2 Desember 2018. Bertajuk National Exotic Pets Exhibition & Contest 2018Selama 10 hari, sejumlah jajaran seller dan komunitas ternama tingkat nasional bisa ditemui disini.

Tak hanya itu, sejumlah komunitas maupun perorangan nampak antusias mengikuti serangkaian kontes yang diadakan pada tanggal 1-2 Desember 2018. Diantaranya Kontes Kategori 11 Kelas Leopard Gecko,9b Kelas Four Legged Reptile, dan 16 Kelas Ular.

Kontes andalan EXOPETCON 2018 tersebut, rupanya menarik perhatian banyak pengunjung Hartono Mall Solo. Tak hanya itu, pameran yang digelar selama 10 hari juga menarik minat pengunjung. Rata-rata mereka tertarik untuk berinteraksi dengan hewan-hewan yang dipamerkan. Seperti aneka reptil, kura-kura, gecko, hewan amfibi, sugar glider, hamster, tarantula, hingga kelomang.

Bahkan tak sedikit dari para pengunjung yang berfoto maupun memegang hewan-hewan yang dipajang di pameran. Keseruan EXOPETCON 2018 tidak berakhir disitu saja. Ada beberapa orang juga turut membawa hewan peliharaan esksotis mereka selama acara.

Tak hanya kontes dan exhibition. Ada sejumlah mini games untuk seru-seruan di EXOPETCON 2018. Mulai dari Sugar Glider Climbing Race, Sugar Glider Feeding Contest, Turtle & Tortoise Race, dan Leopard Gecko Feeding Contest. Untuk semakin menambah meriah acara, diadakan pula pengundian doorprize bagi peserta kontes yang beruntung.