Electronic City Gelar Lomba Mewarnai di Hartono Mall Solo

Dalam rangka memeriahkan hari Valentine, Electronic City bersama Hartono Mall Solo kembali mengadakan acara tahunan mereka, yaitu lomba mewarnai anak-anak tingkat SD. Lomba ini dibagi menjadi 2 kategori, yaitu kelas 3-4 SD dan 5-6 SD dengan total jumlah peserta 26 anak.

Tujuan diadakannya acara ini adalah yang pertama, untuk menarik traffic pengunjung Electronic City itu sendiri. Kedua, agar customer bisa masuk dan mengetahui kondisi keberadaan Electronic City di Hartono Mall Solo.

Karena bertepatan dengan event valentine, diadakannya acara lomba mewarnai ini juga bertujuan untuk menambah daya tarik dan minat masyarakat.

Menurut Dharma, panitia lomba mewarnai anak-anak, pihaknya lebih memilih lomba untuk anak-anak dikarenakan jika pesertanya anak-anak maka otomatis pula menyasar kepada orang tua dan keluarga dari anak-anak.

Hal itu sesuai dengan target pasar dari Electronic City yaitu segmen keluarga. Dengan antusiasme masyarakat seperti ini, tidak menutup kemungkinan ke depannya Electronic City akan lebih intens  mengadakan acara serupa.