Dukung Program Wicsf Lewat Festival Kuliner Soto, Mie, dan Bakso

Hartono Mall Solo kembali menggelar festival kuliner tematik untuk yang kedua kalinya. Festival kuliner kali ini mengusung tema Festival Soto Mie Bakso. Festival ini juga menjadi festival kuliner pertama di Solo dan sekitarnya yang menghadirkan beragam kuliner Soto, Mie, dan Bakso.

Gelaran kuliner ini diadakan dalam rangka memeriahkan dan mendukung program pemerintah. Yaitu Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival atau WICSF. Program ini melibatkan APPBI atau Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia. Oleh karena itu, seluruh mall di Solo turut menggalakkan program pemerintah yang satu ini.

Festival Soto Mie Bakso Hartono Mall Solo digelar selama lima hari. Mulai tanggal 3-7 Oktober 2018. Tema Soto Mie Bakso dipilih karena belum ada yang pernah mengadakan festival serupa. Sehingga lewat acara ini, diharapkan pecinta kuliner dapat merasakan ragam kuliner Soto Mie Bakso yang disajikan di sini.

Sebanyak lebih dari 20 stand meramaikan Festival Soto Mie Bakso Hartono Mall Solo. Selain dapat mencicipi makanan yang telah disediakan, pengunjung juga dihibur dengan berbagai performance. Mulai dari Phawak, performance tari tradisional dari sanggar tari Mustika, performance musik dari IGC, Purwacaraka, Do Re Mi Music Course, performance dance dari Timeless Modern Dance, dan masih banyak lagi.

Hartono Mall Solo juga mengadakan bagi-bagi voucher potongan harga dan makan gratis untuk pengunjung yang beruntung. Bagi-bagi voucher berlaku untuk pengunjung yang berfoto di venue Festival Soto Mie Bakso lalu upload di Instagram.