DEADPOOL 2 SUGUHKAN AKSI LEBIH KOCAK DIBANDING FILM PERTAMANYA

Penggemar komik Marvel di tahun 2018, memang sedang dimanjakan dengan film-film terbaru dari Marvel. Setelah Avengers : Infinity War, kini Marvel kembali menayangkan film terbarunya yaitu Deadpool 2. Film ini merupakan sekuel dari film Deadpool yang tayang pada tahun 2016 lalu. Film bergenre action adventure comedy ini telah mendapatkan tempat di hati para penggemarnya, sejak awal penayangannya. Bahkan, film Deadpool 2 bakal menyuguhkan aksi yang lebih kocak daripada film pertamanya. Selain itu, juga menyajikan efek visual dan jalan cerita yang lebih menarik.

Deadpool 2 mengisahkan tentang Wade Wilson (Deadpool) yang mencoba untuk melindungi Russel. Russel merupakan seorang mutant muda misterius namun berbahaya,  karena belum dapat mengontrol kekuatannya. Russel, menjadi incaran seorang tentara penjelajah waktu bernama Cable. Cable datang dari masa depan dalam misi mencari mutant, yang telah menghabisi seluruh keluarganya. Dikarenakan tidak bisa melawan Cable sendirian, Deadpool membentuk sebuah tim bernama Tim X-Force. Tim X –Force merupakan tim yang berisikan para mutant dengan karakter yang agresif dalam membasmi musuh-musuhnya. Tim ini terdiri dari Deadpool sendiri, Negasonic Teenage Warhead, Domino, Bedlam, Shatterstar, Zeitgeist, dan Peter.

Sebagai informasi, film ini memiliki rating 17+. Jadi bagi para orang tua sebaiknya tidak mengajak anak-anaknya untuk menonton film Deadpool 2. Terakhir, jangan terburu-buru untuk meninggalkan bioskop. Karena setelah film berakhir, masih ada post credit scene yang akan membuat penonton tertawa.