CARA MEMILIH SLING BAG UNTUK PRIA AGAR TAMPILAN MAKIN KEREN

Tren fashion pria selalu berkembang seiring berjalannya waktu. Tidak hanya busana seperti baju atau celana, tas juga sudah menjadi fashion item yang perkembangannya pesat. Ada berbagai macam jenis tas pria namun salah satu jenis tas yang saat ini digemari adalah sling bag.

Hal ini tak lepas dari desainnya yang simple untuk bergerak sehingga terasa nyaman digunakan. Merek ternama, seperti Eiger, Urban Factor, dan sebagainya berlomba menyajikan desain yang variatif.

Namun, selain berdasarkan desain, masih banyak yang menjadi pertimbangan dalam memilih sling bag. Agar tidak salah pilih, mari simak ulasan di bawah ini ya!

 

Pilihlah berdasarkan ukurannya

Umumnya sling bag memang memiliki ukuran yang hanya cukup untuk memuat keperluan seperti dompet atau gadget saja. Karena bentuknya yang praktis, sling bag sangat cocok dibawa bepergian. Namun, seiring berkembangnya trend kini sling bag juga mulai digunakan untuk keperluan bekerja. Untuk keperluan yang satu ini setidaknya tas harus berukuran sebesar kertas A4.

 

Pilih material tas berdasarkan jenis penggunaanya

Di musim yang tak menentu kalian butuh tas yang tahan terhadap air alias waterproof. Beberapa material tas yang tahan air yang cukup bagus diantaranya adalah canvas dan polyester. Namun, bagi kalian yang ingin menghindari hal berat, pilihlah tas dengan bahan kain atau nilon yang ringan.

 

Pilihlah tas dengan bentuk yang dapat diubah

Memilih tas dengan ritsleting yang dapat dibuka dari segala sisi merupakan hal yang penting. Namun, jika tas dapat dibuka dari satu sisi, maka sebaiknya pilihlah model yang memiliki kait yang dapat dipindah. Dengan mengubah posisi tali sesuai dengan bahu, itu akan membuat lebih nyaman.