Fun and Food

MALAM PENGUNDIAN BRI FUN & FOOD FESTIVAL DI HARTONO MALL SOLO BERLANGSUNG MERIAH

Minggu, 14 Mei 2017 Bank BRI bekerjasama dengan Hartono Mall Solo menggelar acara Gebyar Pengundian Fun & Food Festival di Atrium Hartono Mall Solo. Acara ini merupakan puncak acara dari program Fun & Food Festival berupa pengumpulan kupon undian  sejak November 2016-April 2017.  Kupon dapat diperoleh dengan melakukan transaksi nontunai di tenant Hartono Mall Solo dengan nominal minimal Rp 50.000,– berlaku kelipatan – selama periode program Fun & Food Festival.

Acara ini digelar untuk mengapresiasi pengunjung loyal dari Hartono Mall Solo dengan memberikan reward ketika bertransaksi nontunai. Juga sekaligus untuk mendukung program Cashless Society atau Gerakan Nasional Non Tunai yang sedang digalakkan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia bersama Bank Indonesia sejak 14 Agustus 2014.

Dalam pengundian Fun & Food festival, terdapat dua kategori hadiah yang diundi. Diantaranya Hadiah Pratama (Big Prize) dan Hadiah Utama (Grand Prize). Selain pengundian, Hartono Mall Solo juga memberikan penghargaan kepada Top Spender. Top Spender adalah pengunjung yang paling banyak melakukan transaksi selama program Fun & Food Festival berlangsung.

Adapun pemenang yang beruntung memperoleh Hadiah Pratama (Big Prize) diantaranya LED TV Samsung 43” diraih oleh Rossianawati – Jl. Gatot Subroto dan Agus Setiawan – Jl. Dr Radjiman. Smartphone Samsung diraih oleh Agus Setiawan – Jl. Dr Radjiman dan Linda Susilowati – Kadirejo. Home Theatre diraih oleh Edy Setiawan – Kadirejo dan Ambrosius – Jl. Brigjen Sudiarto. Rice Cooker Cosmos diraih oleh Edy Setiawan – Kadirejo dan Imelda – Kadirejo. Setrika Philips diraih oleh Edy Setiawan – Kadirejo, dan Standing Fan diraih oleh Rossianawati – Jl. Gatot Subroto dan Imelda Kadirejo.

Untuk Hadiah Utama (Grand Prize) berupa 1 unit CBR 250 CC diraih oleh Edy Setiawan – Kadirejo, 1 unit Yamaha NMax diraih oleh Henry Prasetyo – Kadirejo, dan 1 unit Suzuki Satria FU diraih oleh Lisa Fitriyanti – Kaplingan. Sedangkan untuk Top Spender dinobatkan kepada Linda Susilowati dari Kadirejo.

Selain pengundian, Gebyar Pengundian Fun & Food Festival juga dimeriahkan oleh band, tari dan arak-arakan. Selain itu juga ada bintang tamu Ghaitsa Kenang, juara ketiga ajang menyanyi Rising Star Indonesia Season 1, yang menghibur tamu undangan dan pengunjung Hartono Mall Solo. Pelantun “Cinta Kan Ku Gapai” itu memungkasi gelaran Gebyar Pengundian Fun & Food Festival.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT