Borong Buku Berkualitas Lebih Murah di Gramedia Big Sale

Buat kamu yang maniak koleksi buku atau yang lagi butuh referensi, wajib banget datang ke Gramedia Big Sale hadir di lantai 1 Hartono Mall Solo Baru. Soalnya Gramedia Big Sale ini menawarkan harga yang fantastis mulai harga 5 ribu perbukunya. Meskipun  terbilang cukup murah untuk sebuah buku, bukan berarti buku-buku tersebut tak menarik dibaca. Malahan Gramedia memberikan berbagai genre buku yang berkualitas dan cukup menggoda bagi para pengkoleksi buku. Sebut saja novel best seller ‘Negeri 5 Menara’, teenlit ‘Lovasket’, berbagai buku referensi, aneka buku motivasi, buku religi, buku anak hingga buku masakan. Bazaar buku ini bakal menemani pengunjung setia Hartono Mall Solo Baru mulai tanggal 20 – 31 Oktober 2016.

Agung Prabowo selaku store manager Gramedia menuturkan bahwa Gramedia Big Sale merupakan  program dari Gramedia yang bertujuan agar masyarakat bisa menjangkau buku dengan harga yang murah. “Buku-buku murah yang tersedia disini tentunya buku berkualitas dan masih bagus,” ungkapnya.

Ternyata antusiasme masyarakat cukup tinggi dalam menyambut Gramedia Big Sale 2016. Nggak heran banyak yang berbondong-bondong ke lantai 1 Hartono Mall Solo Baru. Baru 2 hari pameran, bazaar buku murah Gramedia Big Sale ini sudah ramai pengunjung, bahkan banyak dari mereka yang memborong puluhan buku. “Di pameran kali ini banyak memborong beli buku. Menariknya lagi ada yang memborong buku hingga total transaksi 2 juta,” kata Agung. “Bazaar ini lebih menguntungkan. Kalau biasanya dengan uang 100 ribu hanya mendapat 2 buku. Kali ini uang 100 ribu bisa mendapatkan 10 -20 buku,” tambahnya. Gramedia Big Sale juga memberikan promo menarik untuk para pengunjung. Setiap transaksi 1 juta bisa mendapatkan free 20 buku. Cukup menarik bukan untuk memborong buku favoritmu?

Untuk mendekatkan  dan meningkatkan minat membaca buku kepada masyarakat terutama di Sukoharjo, Gramedia akan hadir di Hartono Mall Solo Baru dalam waktu dekat. “Opening Gramedia Hartono Mall Solo Baru rencananya akan dilaksanakan pada 12 November 2016 ini,” kata Agung. Tentunya Gramedia Hartono Mall Solo Baru akan hadir dengan desain dan konsep terbarunya serta memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung setia.



RELATED POSTS