BODY BATTLE WITH SPORTISI INDONESIA KEMBALI DIGELAR DI HARTONO MALL SOLO

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73, Kodim 0726/ Sukoharjo kembali menggelar event Olahraga Nasional yang cukup bergengsi. Yaitu Dandim Cup Body Contest Indonesia. Kodim 0726/SKH bersama dengan Body Battle Sportisi Indonesia, menggelar event olahraga ini pada tanggal 23 September 2018.

Acara yang digelar di Atrium Hartono Mall Solo ini merupakan acara kontes untuk binaragawan. Dan menghadirkan ratusan peserta dari seluruh penjuru Tanah Air. Yang menarik dari body contest kali ini, hadiah utamanya berupa 1 unit motor matic.

Dandim Cup Body Contest Indonesia terbagi dalam tiga kategori. Kategori pertama adalah Super Beginner. Yaitu binaragawan yang memiliki otot baru dengan size yang tidak setebal new muscle, proporsional, dan simetris. Kategori kedua adalah New Muscle. Yaitu binaragawan yang memiliki otot baru, lean, dengan size tidak setebal middle muscle, proporsional, dan simetris. Kategori ketiga adalah Middle Muscle. Yaitu binaragawan yang memiliki otot lean dan ripped, terdefinisi, proporsional, simetris, dan tidak setebal pro muscle.

Acara ini dihadiri oleh Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa,  S.I.P., M. Tr(Han) selaku Dandim 0726/ Sukoharjo. Juga dihadiri oleh tamu kehormatan seperti Wakil Bupati Sukoharjo, Direktur Hartono Mall Solo, GM Hartono Mall Solo, serta sejumlah jajaran dari Kodim Surakarta.

Sportisi Body Battle with Dandim Cup Sukoharjo 2018 juga dihadiri oleh bintang tamu yang telah lama berkecimpung di dunia binaraga. Seperti Faisal Bustomi (Sportisi Athlete) dan Afif BSN Sportisi. Salah satu bintang tamu, bahkan menjadi juri dalam Sportisi Body Battle kali ini. Yaitu Faisal Bustomi, bersama ketiga juri lainnya Dody Syahputra (team Nutrabolics Int’l), Siswanto (team Sportisi Indonesia), dan Alfian Luthfi (team Reps-ID.com).

Peserta yang bertanding memperebutkan hadiah berupa uang tunai dengan total belasan juta rupiah. Serta sejumlah bingkisan dari sponsor. Pemenang diambil sebanyak lima belas juara dari masing-masing kategori. Juara umum dari masing-masing kategori dipilih kembali untuk mrmperoleh gelar Best of The Best yang juga dipilih langsung oleh Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa,  S.I.P., M. Tr(Han).

Peserta yang menjadi Best Of The Best malam itu jatuh kepada Yoyo dari Yogyakarta. Dan berhak menerima hadiah 1 unit motor matic. Peserta lain yang mendapat predikat peserta yang memotivasi, jatuh kepada Saputra dan berhak menerima 1 unit sepeda gunung.