Bivo Singing Contest 2018 Kembali Diadakan Di Hartono Mall Solo

Kursus musik Bina Vocalia Solo bekerja sama dengan Hartono Mall Solo kembali menggelar kompetisi menyanyi anak-anak pada hari Jumat, 2 November 2018. Acara yang bertajuk Bivo Singing Contest ini digelar di Atrium Hartono Mall Solo. Ada puluhan anak-anak yang antusias mengikuti perlombaan ini. Bahkan melebihi kuota seharusnya. Lomba menyanyi tunggal ini hanya terbatas pada murid-murid Bina Vocalia Solo.

Kids Vocal Competition Bina Vocalia Solo dibagi menjadi tiga kategori. Yaitu Kategori A untuk anak-anak kelas 1 – 2 SD, kategori B untuk anak-anak kelas 3 – 4 SD, dan kategori C untuk anak-anak kelas 5 – 6 SD. Lagu-lagu yang dibawakan, bertemakan cinta Tanah Air. Berbeda dengan kontes menyanyi sebelumnya, kali ini terbagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama untuk menentukan 6 besar dari masing-masing kategori. Kemudian sesi kedua untuk menentukan Juara Umum dan Juara Harapan.

Acara dimulai pada pukul 15.00 di Atrium Hartono Mall Solo. Acara semakin meriah karena dihadiri oleh orang tua serta keluarga dari masing-masing peserta. Suara merdu dari anak-anak yang tampil, cukup menarik perhatian pengunjung hingga berhenti untuk menyaksikan performance dari para peserta.

Puluhan peserta dari masing-masing kategori berlomba untuk memperebutkan juara dengan hadiah yang menarik. Peserta yang berhasil meraih juara umum masing-masing berhak mendapatkan trophy, uang tunai , serta voucher. Juara harapan dan Best Choreo berhak mendapatkan thropy, uang tunai, serta voucher. Selain itu, para juara pertama dari masing-masing kategori juga berhak mendapatkan piala bergilir dari Bina Vocalia Solo. Dengan diadakannya acara ini diharapkan dapat memotivasi anak-anak untuk semakin mengasah bakat dibidang musik.