Bermain Airsoft Gun Bikin Liburan Anda Semakin Menantang

Bermain Airsoft Gun Bikin Liburan Anda Semakin Menantang

Bosan dengan liburan yang itu-itu aja? Jika liburan kembali menghampiri anda, cobalah bermain airsoft gun untuk menantang adrenalin anda! Sebenernya apasih permainan airsoft gun itu? Check this out!

Airsoft gun merupakan jenis permainan yang cukup ekstrim. Karena dalam permainan ini anda akan diposisikan layaknya perang atau kegiatan militer. Anda akan dibekali dengan replika senjata api yang dikenal dengan airsoft gun. Bentuk airsoft gun pun bervariasi, mulai jenis pistol, revolver, assault rifle, shotgun, submachine gun, hingga bazooka. Meskipun hanya permainan, airsoft gun juga bisa mengeluarkan peluru plastik yang bikin permainan ini makin seru! Peluru plastik atau sering disebut dengan Ball Bearing (BB) ini berbentuk bulat dengan ukuran 6 mm. Peluru airsoft gun biasanya ditembakkan pada kecepatan 200-400 kaki per detik.

Peluru ini memang terbuat dari plastik yang relatif aman. Namun jika terkena mata akan berakibat fatal. Untuk itu, saat bermain permainan ini anda harus memakai pelindung yang sudah disiapkan seperti kacamata pelindung, pelindung kepala, dan pelindung tubuh.

Menariknya lagi, di permainan ini anda akan menjadi seperti militer dengan seragam lorengnya yang telah disediakan. Ditambah lagi perlengkapan lain seperti rompi, helm, sepatu boot, dan sarung tangan membuat anda lebih siap terjun perang di lapangan.

Asyiknya dari permainan airsoft gun adalah ketika anda menghadapi tantangan dalam membuat strategi perang, dan uji nyali saat adu tembak dengan tim lawan. Biasanya dalam permainan ini dibagi menjadi dua tim yang saling berhadapan.

Selain menantang nyali , airsoft gun juga  bermanfaat untuk melatih fisik, mengasah ketajaman panca indra, dan mampu mengurangi stress. Biasanya permainan ini digandrungi oleh kaum adam yang suka dengan tantangan, dan adrenalin. Lama kelamaan kaum hawa juga tertarik untuk bermain airsoft gun demi pengalaman yang tak terlupakan.

Permainan ini membutuhkan tempat yang luas seperti hutan, lapangan, bahkan tempat parkir mall. Meski agak aneh, tempat parkir P1 Hartono Mall Solo Baru menjadi tempat yang seru untuk adu tembak layaknya di film action.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest