Independence Battle #2

BERBAGAI MACAM PERLOMBAAN TUTUP ACARA INDEPENDENCE BATTLE #2 HARTONO MALL SOLO

Gelaran INDEPENDENCE BATTLE #2 telah usai. Acara yang berlangsung sejak tanggal 15 – 20 Agustus 2017 di Atrium Hartono Mall Solo ini bertabur serangkaian perform, perlombaan dan promo. Hari terakhir Independence Battle #2 diisi dengan berbagai perlombaan dalam waktu bersamaan.

Lomba tersebut diadakan bersama dengan stand-stand permainan dan komunitas yang ada di gelaran Independence Battle #2. Diantaranya seperti lomba Danz Base, Pump It kategori Newbie – Advance – Freestyle, Street Basketball dan Jumbo Hockey Air kategori Umum – Pekerja HM bersama dengan KingsFun.

Lomba Cosplay dan Shooting Mini Competition yang diadakan oleh komunitas Airsoft Gun Solo.  Lomba OSU bersama dengan komunitas OSU Solo. Lomba Toys Photography oleh komunitas Toys of Solo. Dan juga lomba HotWheels. Seluruh rangkaian acara hari itu ditutup dengan perform sulap dari Solo Magic Community.

Sebelumnya serangkaian lomba dan perform lainnya juga diadakan. Seperti Vanguard battle, KPOP Dance Cover Competitiona, san Elfa’s Music School pada hari pertama. Hari kedua ada perform dari Indonesian Guitar Community atau IGC chapter Solo serta lomba Yu Gi Oh.

Dan yang paling ditunggu lomba Mobile Legend pada hari ketiga. Selain itu ada Launching Program dan mesin terbaru Pump It Up dari Kingsfun. Hari keempat final sekaligus pengumuman juara Mobile Legend dan perform bela diri dari Aikido Solo.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT