Beli Smartphone di Outlet Lebih Menguntungkan, Ini Alasannya.

HartonoMall.com – Tahukah kamu bahwa membeli smartphone di outlet atau toko offline itu lebih menguntungkan dibanding beli smartphone lewat online?

Ya, kita tahu kalau sekarang ini untuk membeli smartphone bisa dilakukan melalui situs e-commerce dan jual beli online. Cukup dengan membuka aplikasi yang ada di ponsel, kita sudah bisa membeli smartphone yang diinginkan.

Padahal dulu kalau mau beli ponsel ya harus datang ke outlet-outlet atau toko yang menjual smartphone. Gaya hidup masyarakat sekarang sudah berubah. Tetapi meski begitu, membeli smartphone langsung di outlet (offline) masih sangat direkomendasikan.

Inilah mengapa di era sekarang ini kamu harus tetap beli smartphone di outlet-outlet offline.

Kamu Bisa Mencoba Langsung

Bayangkan sekarang kamu lagi akan beli smartphone di situs online, apakah kamu bisa mencoba ponsel yang akan kamu beli itu? Yang ada kamu hanya bisa melihat spesifikasi dan ulasan yang telah diberikan pengguna lain. Kamu tidak bisa merasakan bagaimana kenyamanan saat digenggam, mencoba kameranya, dan lain-lain.

Kemudian kamu bandingkan dengan beli lewat outlet offline, ketika kamu datang ke outlet, pasti akan disambut mbak-mbak SPG yang cantik. Ini sudah termasuk keuntungan berupa layanan. Kemudian yang jelas kamu bisa mencoba ponsel-ponsel yang di display di outlet tersebut.

Sehingga sebelum kamu memutuskan untuk membeli, kamu benar-benar sudah yakin kalau itu ponsel yang kamu inginkan.

Proses Klaim Garansi yang Cepat

Jika membeli lewat online, maka jika ternyata barang yang baru sampai mengalami cacat atau kerusakan, maka untuk klaim garansi harus dikirim balik ke penjualnya. Dan itu butuh proses pengiriman yang tidak cepat.

Kalau kamu beli di outlet, jelas kalau ada kerusakan bisa di klaim garansi langsung ke tokonya. Biasanya kan jaraknya deket jadi kamu bisa klaim hari itu juga.

Keamanan Lebih Terjamin

Bukan berarti semua beli smartphone online tidak aman, tetapi dengan membeli smartphone langsung ke outlet, kita tahu kredibilitas outletnya secara langsung. Kita lebih enak jika ada masalah terkait garansi dan lainnya.

Misalnya saja kalau kamu belinya di outlet-outlet smartphone yang ada di Hartono Mall, jelas mereka sudah terjamin keamanannya.

Dan yang jelas beli di outlet tidak perlu pakai kirim-kirim. Kamu datang, pilih, bayar, dan bawa pulang. Kalau beli online harus dikirim dulu dan itu kadang berisiko. Misalnya saja rusak ketika proses pengiriman, hilang saat proses pengiriman, barang tidak sesuai dan tentunya proses pengiriman yang butuh waktu berhari-hari.

Bisa Sekalian Jalan-Jalan

Beli smartphone di outlet juga bisa sembari jalan-jalan. Apalagi jika belinya di Hartono Mall, kamu bisa jalan-jalan dulu atau nonton film dulu kemudian datangi outletnya yang cukup banyak.

Kamu pun juga bisa sekalian minta saran kepada orang-orang khususnya kepada para sales yang berjualan. Sehingga kalau kamu bingung mau beli smartphone apa, bisa langsung mendapatkan rekomendasi yang sesuai kebutuhan kamu.

Banyak Promo

Semenjak penjualan smartphone secara online meningkat, banyak yang bilang kalau harga smartphone di toko fisik itu mahal. Kata siapa? Justru membeli smartphone langsung di outlet itu akan lebih murah. Banyak promo juga yang bisa didapatkan pembeli. Bahkan kalau dihitung-hitung biaya totalnya bisa jadi lebih murah. Sedangkan kalau membeli online kamu harus bayar ongkos kirim juga.

Jadi bagaimana? Mau beli online atau langsung datang ke outlet/toko fisik?