Beauty and Travel Fair 2017 Bagi-Bagi Promo Seru di Awal Tahun

Awal tahun, pasti semua orang punya resolusi baru untuk menjadi yang lebih baik. Tak terkecuali perihal kecantikan bagi kalangan kaum hawa. Di awal tahun ini harian Suara Merdeka melalui Solo Metro bersama Hartono Mall Solo menghadirkan sebuah pameran bertajuk Beauty and Travel Fair yang berlangsung selama 3 hari yaitu 20 – 22 Januari 2017.

Bertempat di atrium utama Hartono Mall, Beauty and Travel Fair memanjakan para pengunjung dengan berbagai penawaran menarik dari stand-stand yang berpartisipasi selama pameran berlangsung. Stand-stand yang hadir meramaikan pameran ini antara lain Larissa, Natasha, Make Over, Cito Laboratorium, Rosalia Indah, Naja Haji Umroh and Tour, Nusantara Tour, BRI dan EO Al Production.

“Hadirnya event ini sebenarnya untuk mempertemukan pihak penyedia jasa dan masyarakat. Dengan tujuan masyarakat bisa mendapatkan informasi yang tepat untuk produk kecantikan maupun tour and travel,” tutur Doni Setionugroho selaku penyelenggara acara Beauty and Travel Fair.

Stand Natasha menawarkan promo diskon 50% facial untuk member baru serta diskon 25% untuk perawatan dan diskon 15% untuk pembelian produk. Selain itu Natasha juga memberikan konsultasi gratis lho! Kemudian stand Larissa Aesthetic Centre juga turut memberikan penawaran free konsultasi dokter dan cek kulit serta promo buy 1 get 1 free dan buy 3 get 2 free. Selain itu Larissa menghadirkan special package buat kamu. Eitts,  ada lucky draw juga lho! Kamu bisa dapetin free facial, product, pouch atau voucher. Sedangkan Make Over kasih promo diskon hingga 20% dengan ketentuan yang berlangsung selama pameran.

Untuk travel, Nusantara Tour kasih diskon untuk tiket Garuda dengan penawaran potongan harga 10% untuk penerbangan domestik dan 15% untuk  penerbangan internasional. Ada penawaran cashback 500 ribu untuk promo umroh bulan Maret dari Naja Haji Umroh dan Tour. Tentunya masih banyak penawaran lain yang diberikan untuk pengunjung setia.

Selain pameran, Beauty and Travel Fair dimeriahkan dengan Beauty Class, Seminar Kesehatan dan kecantikan, Lomba Fotografi, Lomba Fashion Show dan Lomba Mewarnai dengan total hadiah jutaan rupiah.

“Harapannya dengan adanya acara ini, masyarakat bisa mendapatkan informasi yang tepat dan edukasi kecantikan maupun travel. Selain itu kami berharap, Solo Metro semakin dikenal oleh masyarakat sebagai harian terbaik di Soloraya,” tambah Doni