BEAUTY BLOOM BY EMINA MERIAHKAN WEEKEND DI HARTONO MALL SOLO

Selama tiga hari, tanggal 23 – 25 Maret 2018, Emina Cosmetic menggelar serangkaian acara menarik di Atrium Hartono Mall Solo. Emina merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang sasarannya merupakan remaja wanita. Dengan harga yang terjangkau, packaging yang cerah dan menarik, sangat cocok untuk remaja yang baru belajar make up. Meskipun ditujukan untuk remaja, tak sedikit pula wanita dewasa yang menggunakan brand ini.

Untuk mengenalkan produknya lebih luas ke masyarakat Solo dan sekitarnya, Emina menggelar acara bertajuk Beauty Bloom di Hartono Mall Solo. Acara ini meliputi serangkaian acara menarik seperti make up competition, lomba fashion show, model perform, dan akustik.

Make up competition yang digelar pada hari Jumat, tanggal 23 Maret 2018 diikuti sebanyak 30 MUA se Soloraya, dengan tema Party Glamour. Acara dilanjutkan dengan fashion show dari Limited Model kolaborasi dengan Emina Make Up. Fashion show masih berlanjut pada hari kedua, Sabtu tanggal 24 Maret 2018 yang dibawakan oleh Qmodel dan Ever After Bridal.

Puncaknya di hari ketiga pada hari Minggu tanggal 25 Maret 2018, ada lomba fashion show junior. Lomba ini diikuti anak-anak dari kategori A  usia 3 – 7 tahun, kategori B usia 8 – 12 tahun, dan kategori C usia 13 – 17 tahun. dengan tema yang sama, yaitu Party Glamour.

Selain serangkaian acara tersebut, Beauty Bloom juga dimeriahkan dengan berbagai stand kecantikan. Seperti stand make up, bridal,photography, eo dan wo, dan masih banyak lagi.