pameran furniture hartono

Banjir Promo di Home Equipment Hartono Mall

Perlengkapan rumah tangga selalu berubah trend setiap jamannya. Untuk itu, Hartono Mall Solo Baru adakan PameranHome Equipment untuk memenuhi minat pengunjung. Bertempatkan di Atrium Hartono Mall, pameran ini dihelat mulai Selasa – Jumat (22/3 – 3/4).

Bermacam tenant seperti sprei, kursi, mebel, kasur, almari dan lainnya mengisi pameran tersebut. Salah satunya adalah Toko Jempol yang hadir dengan produk spring bed nya. Membawakan 3 macam merk produk, Ladova, Luxio dan Matto Spring Toko Jempol optimis dalam pameran kali ini.

“Alhamdulillah sampai sekarang sudah ada transaksi. Dengan target 150 juta selama pameran, yakin bisa tercapai. Karna banyak pengunjung yang tertarik dan masih lama juga pamerannya,” ujar Marketing Advisor Toko Jempol, Fitria Hanafi, S.E kepada wartawan, Senin (28/3).

Fitria mengatakan banyaknya promo dan keunggulan yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Memakai teknologi jepang, produk tersebut berkisar Rp.14,3jt – Rp.53,3jtaan untuk Ladova. Untuk Luxio berkisar Rp.3jt – Rp.14 jtaan dan Matto Spring sekitar Rp.3jt – Rp.6jtaan.

Adapun promo yang diberikan untuk Ladova yaitu free divan dan upgrade size untuk mattres. Free upgrade size juga ditawarkan oleh Luxio. Sedangkan untuk Matto Spring ditawarkan diskon khusus selama pameran berlangsung.

Selain itu ada Toraya Furniture yang membawakan produk mebel berupa meja rias, meja belajar dan rak yang berasal dari kayu mahoni. Harga ditawarkan dari Rp.450 ribu – Rp.4jtaan. Promo yang ditawarkan pun tak kalah menarik yaitu dengan cicilan 0% dengan kartu kredit Maybank dan diskon up to 50% untuk semua produk.

Diungkapkan oleh Sales Promotion Girl Toraya Furniture, Herliana SetyaNingrum, dengan memainkan warna pastel dan gaya vintage, menjadi daya tarik sendiri bagi penggemar furniture.

“Kebanyakan bilang harganya lebih mahal. Mahoni dianggap rapuh. Tapi produk kita gak gampang rapuh karena pakai cat khusus yang terhindar dari lembab, dan rapuh. Lacinya juga pake kayu albasia. Jadi lebih awet,” katanya.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest