Hartono Mall - Artikel timeless [aac2]

AYAT – AYAT CINTA 2 : PERJUANGAN TAK KENAL LELAH FAHRI MENCARI AISHA

Ayat-Ayat Cinta 2 merupakan drama film Indonesia, yang mengangkat kisah dari novel karya Habiburrahman El Shirazy. Film ini, merupakan sekuel dari Ayat-Ayat Cinta yang menuai sukses di tahun 2008. Pada film Ayat-Ayat Cinta 2 kali ini, akan kembali berfokus pada kisah Fahri yang telah kehilangan Aisha selama 7 bulan lamanya. Sejak saat itu,  Fahri tidak pernah lagi mendengar kabar tentang Aisha.

Fahri terus menunggu dalam kesedihan yang mendera hatinya. Di sisi lain, Fahri seringkali dihadapkan pada persoalan yang beragam. Namun, Fahri mencoba untuk terus menjalankan amanah Aisha agar dia bisa membantu orang-orang di sekelilingnya.

Niat baik Fahri ini seringkali malah membuat salah paham, dan menyeret ke persoalan yang lebih rumit dan membahayakan hidupnya. Kehidupan Fahri menjadi semakin rumit ketika hadir Hulya (Tatjana Saphira) keponakan Aisha yang sekarang sudah tumbuh menjadi gadis dewasa dan cantik.

Hulya yang ceria dan dinamis, menunjukkan ketertarikannya pada Fahri. Apakah Fahri bersedia membuka hati untuk menerima Hulya sebagai pengganti Aisha di kehidupannya? Saksikan film Ayat – Ayat Cinta 2 yang akan tayang pada bulan Desember ini di Platinum Cineplex Hartono Mall Solo & Jangan lupa hadiri pula Red Carpet Gala Premier Ayat-Ayat Cinta 2, bersama Fedi Nuril, Chelsea Islan, & Tatjana Saphira tgl 11 Desember 2017 di Hartono Mall Solo.

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT