AVENGERS INFINITY WAR SIAP MENGGEBRAK BIOSKOP SELURUH INDONESIA

Hola! Penggemar komik Marvel di seluruh dunia sedang menunggu film Avengers Infinity War. Sebelum menonton film nya yang akan rilis pada 25 April 2018 di Indonesia, kita intip dulu yuk sinopsisnya!

Avengers Infinity War mengisahkan tentang perjuangan Avengers dan Guardian of the Galaxy menghentikan Thanos yang sedang mengumpulkan Infinity Stones dan juga mencegah kehancuran dunia. Film ini disutradari oleh Anthony dan Joe Russo yang sebelumnya pernah menggarap Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War.

Dalam film ini, Marvel Cinematic Universe menampilkan Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, dan Thor yang berjuang dalam melawan Thanos. Dalam sinopsis Infinity War, para Avengers diperingatkan akan kehancuran yang akan ditimbulkan Thanos.

Film ini menjadi ajang bertemunya aktor dan aktris senior Marvel dengan aktor dan aktris terbaru mereka seperti Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man), Chris Evans (Steve Rodgers/Captain Amerika), Chris Hemsworth (Thor), Chris Pratt (Peter Quill/Star-Lord), hingga yang terbaru Chadwick Boseman (T’challa/Black Panther) akan kembali membintangi film ini.

Ditangani sutradara andalan Marvel, Anthony dan Joe Russo, yang memimpin dalam memproduksi film Marvel lainnya yakni Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War. Avengers Infinity War dinilai akan menjadi salah satu film terbesar yang pernah diproduksi Marvel yang siap menggebrak bioskop seluruh Indonesia.

Avengers Infinity War akan rilis pada tanggal 25 April di Bioskop seluruh Indonesia, tanggal tersebut maju satu minggu dari rencana awal. Beberapa pertimbangan mengapa tanggal rilis film ini diajukan adalah Deadpool yang kedua juga akan segera rilis pada bulan Mei, jadi agar mereka tidak berebut spotlight serta pendapatan Marvel pun tidak terganggu. Selain itu tanggal rilis diajukan untuk mengurangi terjadinya spoiler-spoiler diseluruh dunia yang mampu mengurangi minat penonton film Avengers Infinity War.

Avengers Infinity War Siap menggebrak Bioskop seluruh Indonesia pada 25 April 2018! Buat kamu siap-siap mulai dari sekarang untuk nonton film keren ini di Platinum Cineplex Hartono Mall Solo!



LEAVE A COMMENT