ATRAKSI BMX DAN SKATEBOARD MERIAHKAN KOMPETISI BASKET 3X3 WARRIOR HARTONO MALL

Jumat, 13 April 2018 Hartono Mall Solo bekerja sama dengan Warrior Solo dan Perbasi Solo menggelar kompetisi basket di Atrium Hartono Mall Solo. Bertajuk 3×3 Warrior Hartono Mall, kompetisi ini diikuti sebanyak 16 peserta pelajar dan 16 peserta umum. Peserta yang mengikuti kompetisi tersebut berasal dari regional Jawa Tengah dan DIY.

Untuk kategori pelajar diikuti oleh peserta dengan usia 12-16 tahun (kelahiran tahun 2006 ke bawah sampai terakhir 2002). Dan pelajar bebas dari sekolah lain. Sedangkan kategori umum diikuti oleh peserta dengan usia 17-30 tahun kelahiran tahun 2001 kebawah sampai terakhir 1988). Setiap peserta memperebutkan hadiah uang tunai total sebesar Rp 6.500.000,00.

Acara juga dimeriahkan oleh atraksi BMX yang dibawakan oleh komunitas Surakarta BMX. Juga atraksi Skate Board yang dibawakan oleh Street Boys Media. Atraksi BMX dan Skate Board tersebut cukup menyita perhatian pengunjung. Penonton semakin riuh ketika mereka berhasil melakukan atraksi yang memukau pengunjung.

Selain beragam kegiatan tadi, toko basket online Warrior Solo selaku pihak yang menggelar 3×3 Warrior Solo juga membuka stand saat acara. Beragam produk yang ditawarkan seperti baju, sepatu, bola basket, dan kebutuhan olahraga basket lainnya.

Pertandingan basket hari itu, untuk kategori pelajar Juara 1 diraih oleh Bosa Eagles (Yogyakarta). Juara 2 diraih oleh SMP Warga A (Solo) dan Juara 3 diraih oleh Purworangers (Purwokerto). Kategori umum Juara 1 diraih oleh Sparta (Solo), Juara 2 diraih oleh S3 (Salatiga), dan Juara 3 diraih oleh Ngapusi (Solo).



LEAVE A COMMENT