ATASI KULIT KERING DENGAN 4 SERUM ALAMIjpg

ATASI KULIT KERING DENGAN 4 SERUM ALAMI

Menjaga kondisi kulit agar tetap sehat merupakan hal yang wajib diperhatikan, khususnya bagi para wanita. Tak hanya kulit wajah,  ternyata,  bagian kulit tubuh lainnya seperti halnya lengan dan kaki juga membutuhkan perawatan. Tak perlu dengan harga yang mahal, kamu bisa membuat serum alami dengan memanfaatkan bahan-bahan dapur untuk mewujudkan kulit tangan dan kaki yang halus dan lembut. Simak ulasan berikut :

  1. Masker Pepaya

Kamu bisa memanfaatkan buah pepaya untuk dijadikan masker pada bagian kulit keringmu. Caranya sangat simpel, kamu hanya perlu menghaluskan buah pepaya dan campur dengan sedikit madu. Oleskan pada bagian kulit keringmu dan diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air hangat dan keringkan. Lakukan secara rutin setiap minggu.

  1. Lidah Buaya

Kamu hanya perlu mengoleskan gel yang terdapat di lidah buaya untuk melembabkan kulit keringmu. Lakukan secara rutin minimal tiga kali dalam seminggu, niscaya kulit kering kamu akan menjadi lembab karena kandungan beberapa vitamin didalamnya.

  1. Buah Tomat

Buah yang sering kita temui ini ternyata memiliki kandungan vitamin C yang mampu melembabkan sekaligus mencerahkan kulitmu. Oleskan campuran tomat yang telah dihaluskan dengan sedikit minyak zaitun dan lakukan secara rutin sebelum tidur malam.

  1. Masker Yogurt, Lemon, dan Pisang

Kamu bisa memadukan campuran lemon, yogurt, dan pisang untuk dijadikan masker kulit kering. Oleskan campuran tersebut secara merata pada kulit yang kering dan diamkan kurang lebih 15 – 20 menit. Setelah kering bilas dengan air biasa.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT