ATASI KULIT BELANG DENGAN 4 BAHAN ALAMI INI jpg

ATASI KULIT BELANG DENGAN 4 BAHAN ALAMI INI

Warna kulit yang tidak merata, disebabkan oleh panasnya sinar matahari. Biasanya, kulit belang terjadi pada bagian kulit yang kurang tertutup, seperti tangan dan kaki. Ini dia, beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi kulit belang :

Yoghurt.

Gunakan yoghurt murni atau plain yoghurt (yoghurt yang tidak ada rasanya). Caranya, oleskan yoghurt murni pada area kulit yang belang. Biarkan yoghurt menempel di kulit selama 15-30 menit. Kemudian bersihkan dengan air hangat. Lakukan secara rutin untuk hasil kulit cerah merata.

Lemon.

Oleskan air perasan buah lemon pada bagian kulit yang belang. Diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air. Kamu juga bisa menggosokkan potongan buah lemon pada kulit yang belang. Vitamin C di dalam buah lemon dapat mencerahkan kulit. Lakukan cara ini sebanyak 2 kali sehari secara rutin dan teratur.

Pepaya.

Haluskan buah pepaya sampai benar-benar halus. Lalu oleskan pada kulit yang belang. Diamkan selama 20 menit atau sampai pepaya menjadi kering. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan perawatan ini sebanyak 2 kali sehari secara rutin.

Kentang.

Kupas kentang lalu haluskan atau parut. Setelah itu oleskan pada kulit yang belang. Diamkan selama beberapa menit, bilas dengan air hingga bersih. Lakukan perawatan ini minimal 2 kali sehari.

Setelah melakukan cara-cara tadi, untuk hasil lebih maksimal, oleskan lotion / tabir surya setiap hari untuk perlindungan pada kulit yang terkena sinar matahari. Kamu bisa mencoba Nivea Sun Moisturising Sun Lotion SPF 30-50 dan Nivea Extra White Firming Body Serum SPF 33 untuk mendapatkan kulit yang cerah, lembab, dan sehat. Produk ini bisa kamu dapatkan di Hypermart  atau Guardian di Hartono Mall Solo.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT