ANT-MAN AND THE WASP MENJADI KUNCI AVENGERS 4

Baru saja kita selesai dibuat kagum dengan Avengers Infinity War, kini Marvel sudah merilis film terbarunya yaitu Ant-Man and the Wasp. Ternyata, film Ant-Man and the Wasp menjadi kunci untuk film Avengers 4! Kok bisa? Simak ulasannya dibawah ini :

Bersetting Waktu Sebelum Avengers Infinity War.

Ant-Man and The Wasp ini akan bersetting waktu sebelum Avengers : Infinity War berlangsung, kata Kevin Feige, produser dari Marvel Cinematic Universe. Kamu yang sudah menunggu kehadiran Ant-Man di Avengers : Infinity War akan tahu kenapa superhero satu ini gak muncul. Dan tentu saja, Ant-Man akan memiliki koneksi yang kuat dengan Avengers : Infinity War yang rilis 2019 nanti.

Foto Saat Syuting.

Yang jelas, sejauh ini Scott Lang sang Ant-Man memang tampaknya akan berperan besar di Avengers 4. Foto syuting, yang sudah beredar sebelum Infinity War rilis, memperlihatkan Lang beraksi bersama Iron Man dan Captain America.

Scene Penting After Credit.

Ant-Man and The Wasp dikatakan memiliki 2 scene tambahan yang berada di tengah credit dan juga di paling akhir. Salah satu scenenya dianggap sangat penting yang akan menunjukkan bagaimana Avengers 4 nantinya dan juga akan ada bocoran tentang judul yang digunakan oleh Avengers 4 nantinya.

Solusi Kerusakan yang Diakibatkan Thanos.

Film Ant-Man and the Wasp sendiri diperhitungkan akan memberi kemungkinan solusi untuk mengatasi kerusakan yang ditimbulkan oleh Thanos di Infinity War. Mungkin Alam Quantum yang diteliti Hank Pym adalah kuncinya? Berhubung alam yang satu ini memang spesialisasi dari Pym, dan ilmuwan lain seperti Tony Stark dan Bruce Banner tidak pernah menelitinya.

Warning dari Penulis.

Stephen McFeely, penulis skenario untuk Avengers: Infinity War dan Avengers 4 mengatakan kalau menonton Ant-Man and the Wasp merupakan hal penting sebelum menonton film Captain Marvel yang direncanakan rilis pada tahun 2019. Tak hanya karena Wasp dan Ant-Man ada di Avengers 4, film tersebut juga menjadi kunci untuk memahami apa yang terjadi dalam jagat sinema Marvel.

Nah, dari penjelasan di atas kamu sudah mendapatkan bayangan belum bagaimana alur cerita film Ant-Man and the Wasp? Hmmm… daripada cuma penasaran dan menebak-nebak, langsung aja nonton Ant-Man and The Wasp di Platinum Cineplex Hartono Mall Solo. Ingat ya, jangan sampai ketinggalan scene after credit nya! Selamat menonton!



LEAVE A COMMENT