Anggota Kodim 0726 Sukoharjo Nobar Film Pasukan Garuda : I Leave My Heart In Lebanon

Puluhan anggota TNI dari Kodim 0726 Sukoharjo beramai-ramai mendatangi Platinum Cineplex yang terletak di lantai 2 Hartono Mall Solo pada 10 Januari 2017. Beberapa anggota TNI Kodim 0726 Sukoharjo dari berbagai tingkat kepangkatan, berkumpul di depan gedung bioskop dan beberapa lainnya memasuki area dalam gedung.

Di dalam gedung, mereka tampak sedang antri membeli tiket dan beberapa lainnya sedang membeli minum dan makanan ringan. Di luar gedung Platinum Cineplex, banyak bapak-bapak anggota TNI yang berkumpul, ngobrol, berfoto-foto bersama, sambil menunggu teman-teman lainnya yang masih terus berdatangan. Kedatangan puluhan anggota TNI dari Kodim 0726 Sukoharjo siang itu, berdatangan ke Platinum Cineplex Hartono Mall Solo, untuk acara Nonton Bareng film “Pasukan Garuda : I Leave My Heart In Lebanon”.

Film “Pasukan Garuda : I Leave My Heart In Lebanon” mengisahkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mengemban tugas untuk menjaga perdamaian di Negara Lebanon. Tiga tokoh utama yang menjadi fokus dalam film ini adalah Kapten satria (Rio Dewanto), Serka Gulamo (Boris Bokir dan Lettu Arga (Yama Carlos). Pasukan Garuda mengemban tugas penting untuk menjaga perdamaian di Lebanon dan berkat kepiawaiannya berhasil dalam misi penyelematan Tentara Spanyol yang di tawan Hezbollah. Di sisi lain, muncul juga kisah asamara cinta segitiga antara dua Negara yang pada akhirnya mengharuskan Kapten Satria untuk menentukan pilihan hidupnya.

Menurut informasi dari Angga, store manager Platinum Cineplex Hartono Mall Solo, acara nonton bareng ini akan di hadiri personil TNI dari beberapa Kodim, seperti Kodim Sukoharjo, Klaten dan Karanganyar.  “Selain memberikan hiburan kepada para personil TNI, harapannya film Pasukan Garuda : I Leave My Heart In Lebanon dapat mengispirasi para anggota  TNI agar memiliki rasa bangga dan semangat tinggi dalam mengemban tugas Negara,” tambah Angga. Angga juga berharap TNI RI juga agar bisa mengemban tugas Negara sebaik-baiknya dalam kondisi seberat apapun, termasuk dalam gejolak emosional yang menyangkut permasalahan pribadi.



RELATED POSTS