ALASAN MENGAPA ORANG SUKA BELANJA DI MALL

Media untuk interaksi jual beli kini semakin beragam. Seperti pasar tradisional, mall, hingga toko online. Saya pribadi justru lebih suka belanja di mall, karena saya menyukai hal yang praktis, lengkap, dan nyaman.

Nah, kali ini saya akan merangkum beberapa hal yang membuat orang lebih memilih belanja di mall atau supermarket daripada di pasar tradisional.

Tidak perlu tawar menawar

Seperti yang kita ketahui bahwa produk-produk di supermarket sudah memiliki harga yang tertera pada produknya, sehingga memudahkan kita untuk mengetahui harga produk tersebut tanpa haru repot-repot melakukan tawar menawar pada penjual yang terkadang tak jarang menyebabkan adu pendapat antara pembeli dan penjual.

Mudah untuk memperikan budget saat berbelanja

Masih berkaitan dengan poin nomor satu, dimana harga yang tertera pada produk membuat kita bisa dengan mudah untuk memperikan beberapa budget yang bisa kita keluarkan saat ingin membeli beberapa produk, dan jika budget dirasa kurang dengan produk yang ingin kita beli, kita bisa mengembalikan produk tersebut ke tempat semula.

Mudah untuk memilih produk

Konsep yang ada di supermarket membuat kita lebih leluasa untuk memilih produk yang ingin kita beli, sehingga kita tidak perlu repot-repot untuk bertanya kepada penjual.

Bersih dan tidak perlu kepanasan

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kondisi tempat yang ada disupermarket harus tetap terjaga dalam kondisi yang prima khususnya dalam kebersihan, dan sudah dilengkapi dengan air conditioner yang membuat kita lebih merasa nyaman dan tidak perlu kepanasan saat berbelanja meskipun dalam cuaca yang panas.

Banyak bonus dan promo yang menarik

Sebagai strategi khusus untuk menarik minat pelanggan, bonus dan promo yang menarik memang sering kali menjadi pilihat paling popular oleh piha manajemen untuk membuat orang tertarik datang ke suatu tempat usaha, ini juga sangat berlaku di supermarket. Banyak bonus dan promo menarik yang sering kali ditawarkan pihak supermarket kepada pelanggan.