7 Rekomendasi Softlens Terbaik Untuk Mata Sensitif Kamu

HartonoMall.com – Memiliki mata yang sensitif kadang membuat kita merasa kurang percaya diri. Apalagi kalau mesti pakai kaca mata. Meskipun sekarang kaca mata juga sudah banyak modelnya, tetapi kadang tidak bisa selalu menggunakannya. Pilihan menggunakan softlens adalah solusinya.

Meski sekarang softlens tak hanya untuk mata minus saja, dan bisa sekadar digunakan untuk fesyen, tetapi pemilihan merek atau jenis softlens juga perlu diperhatikan. Karena ini berhubungan dengan indera penglihatan kita. Kalau sampai yang kita gunakan softlens murahan dan tidak berkualitas, yang kena imbasnya adalah mata kita.

Sudah banyak kasus orang yang menggunakan softlens tapi malah berakibat buruk terhadap matanya. Kamu jangan sampai seperti itu.

Untuk itu, kami punya rekomendasi softlens terbaik untuk mata sensitif mu. Apakah salah satu softlens ini juga pernah kamu pakai? Coba lihat saja.

Softlens X2

Ini salah satu merek softlens yang cukup populer di kalangan kaum hawa. Karena harga softlens X2 ini bisa dikatakan terjangkau, harganya kurang dari Rp 100ribu saja. Namun, meskipun harganya tergolong ‘murah’, kualitas yang diberikan softlens ini sangat baik.

Softlens X2 ini memiliki sistem multi-later polymerization. Yang secara sederhana membuat warna dari lensa tidak bisa pudar dan ini jelas aman untuk mata kita.

Selain itu, Softlens X2 juga telah memiliki standar Internasional yakni KFDA, FDA, ISO dan CE.

Softlens EOS

Softlens ini juga cukup banyak digunakan, karena memang memiliki banyak varian warna dan jenis. Biasanya yang menggunakan ini hanya untuk kebutuhan fesyen. Softlens ini memiliki kadar air 38-40%, dan ini bisa dibilang lensa kontak yang berkadar air rendah, karena di bawah 50%.

Akan lebih baik jika menggunakan softlens ini mata kamu memang punya produksi air mata sedikit. Kalau produksi air mata normal, akan lebih baik jika menggunakan softlens yang kadar airnya tinggi.

Harga softlens EOS ini juga sangat terjangkau, kisaran Rp 50rb – Rp 100rb saja.

Baca juga : Sesuaikan Warna Softlens Dengan Warna Kulit Agar Penampilanmu Semakin Menawan

Softlens N8 Big Eyes

Kalau kamu ingin memiliki pupil mata yang lebih besar, kamu bisa coba pakai softlens ini. Karena softlens buatan Korea ini memang bisa membuat pupil mata kamu terlihat lebih besar. Ini cocok buat kamu yang seorang model dan akan dipotret gaya portrait. Sehingga akan menambah seksi mata kamu.

Softlens N8 Big Eyes ini juga banyak pilihan warna dan jenis. Meski membuat pupil menjadi terlihat lebih besar, tetapi saat digunakan masih tergolong dalam batas wajar atau natural.

Harga Softlens N8 Big Eyes ini pun juga sangat ekonomis, kisaran Rp 30ribuan sampai Rp 50ribuan saja.

Softlens Dreamcon Frozen

Ini juga merek softlens yang cukup populer. Karena memiliki varian warna yang cukup banyak dan lucu-lucu. Untuk kadar airnya sendiri 40% dan 60% nya adalah Polyhema. Meski harganya masih di bawah Rp 100rb, softlens ini sudah dilengkapi UV protection dan anti bacterial. Cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Softlens Acuvue

Ini termasuk softlens premium, karena harganya antara Rp 100ribuan sampai Rp 400ribuan. Jadi jangan ditanya bagaimana kualitasnya. Meski memiliki banyak varian warna, tetapi untuk lensa beningnya lebih populer untuk merek yang satu ini.

Softlens ini juga sudah dilengkapi dengan UV-Blocking yang akan melindungi mata kamu dari sinar Ultra Violet, apalagi yang sering berlama-lama di depan smartphone atau computer.

Softlens Zuhra

Selain meningkatkan rasa percaya diri dan nyaman saat menggunakan, produk softlens Zuhra ini juga akan membuat kamu khususnya kaum muslimah akan lebih tenang. Karena sudah bersertifikat halal dari MUI. Lensa kontak ini memiliki banyak varian warna juga yang bisa disesuaikan dengan gaya hijab kamu.

Untuk harga softlens Zuhra ini kisaran Rp 40ribu hingga Rp 300ribu.

Softlens Eye Berry

Tidak semua perempuan punya pandangan mata yang tajam, karena bentuk mata dan besar kecilnya mata juga berpengaruh. Tetapi dengan menggunakan softlens Eye Berry ini bisa membuat penggunanya terlihat memiliki pandangan yang lebih tajam.

Ini salah satu karakter yang dimiliki dari lensa ini. Tetapi saat digunakan masih terlihat natural. Untuk kadar airnya sendiri 42% dan harga softlens Eye Berry ini antara Rp 60ribu hingga Rp 120ribuan.

Itulah ke 7 rekomendasi softlens terbaik yang bisa kamu gunakan. Tetapi saat membeli softlens sebaiknya lebih berhati-hati, karena sekarang ini marak produk softlens palsu. Dari segi kemasan dan bentuk hampir sama, tapi setelah digunakan hanya akan membuat iritasi di mata.

Jadi disarankan untuk selalu membeli softlens di outlet-outlet terpercaya. Kamu bisa kunjungi Hartono Mall Solo untuk mendapatkan softlens terbaik untuk mata kamu. Ingat, produk ini sangat memiliki risiko jika produk yang digunakan tidak berkualitas.