6 Item Setiap Kebutuhan Kamar Tidur

Waktu kalian masih kecil, selera orang tua mungkin akan mendominasi gaya kamar tidurmu. Tapi, mungkin ini saatnya kamu menentukan sendiri dekorasi kamar mu tanpa tanya pendapat orang tua. Nah, berikut ini 6 item yang wajib kamu miliki di kamarmu.

Sprei yang Nyaman
Belilah satu set sprei sesuai dengan seleramu, ini bisa menghemat pengeluaranmu dan pasti cocok untuk style-mu.

Kasur yang Berkualitas
Di umur yang semakin bertambah, kita pasti membutuhkan kasur berkualitas baik yang tepat bagi seluruh tubuh kita. Kasur yang berkualitas akan membuat tidurmu lebih nyenyak.

Meja Samping Tempat Tidur
Setiap tempat tidur membutuhkan meja samping tempat tidur. Bukan hanya secara visual menjangkarkan kasur di dalam ruangan, tetapi juga sebagai tempat untuk lampu, buku, gelas, atau sekotak Tisu. Jika tata letak ruangan cocok dan tempat tidurnya cukup besar, letakkan meja atau benda serupa di setiap sisi tempat tidur.

Lampu tidur
Jika satu-satunya sumber cahaya di kamarmu adalah lampu di langit-langit kamar, maka ubahlah. Sama seperti setiap kamar tidur membutuhkan meja samping tempat tidur, setiap meja samping tempat tidur membutuhkan lampu samping tempat tidur, atau tempat lilin pencahayaan yang ditempelkan ke dinding di atas meja samping tempat tidur itu. Idealnya, kamar tidur kecil harus memiliki setidaknya dua sumber cahaya, dan kamar tidur yang lebih besar harus memiliki minimal tiga sumber cahaya, dengan salah satu sumber cahaya yang terletak tepat di sebelah tempat tidur.

Karya Seni di Dinding
Apakah dinding kamarmu suram? Dinding yang kosong membuat ruangan terlihat monoton. Kamar tidur adalah daerah kekuasanmu, jadi berikan sedikit sentuhan dari gayamu dengan selembar karya seni besar di atas kepala tempat tidur atau di atas meja rias, dan beberapa potongan kecil untuk menyeimbangkan ruang.

Cermin Full-Length
Setelah tidur, fungsi terpenting kamar berikutnya adalah sebagai ruang ganti, dan setiap ruang ganti membutuhkan cermin ukuran penuh yang memungkinkan untuk melihat pakaian yang kamu kenakan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Baik itu di bagian belakang pintu kamar, di dalam lemari atau dipasang ke pintu lemari.