5 REKOMENDASI FOOT SPRAY LOKAL UNTUK ATASI BAU KAKI

Bau kaki yang tidak sedap, kerap kali menjadi masalah bagi sebagian orang. Hal tersebut tentunya akan membuat seseorang tersebut menjadi tidak percaya diri dan membuat tidak nyaman orang yang berada disekitarnya. Namun jangan jadikan hal ini sebagai hal yang bisa menjatuhkan rasa percaya dirimu. Atasi segera bau kaki dengan rekomendasi lima produk foot spray lokal berikut ini :

  1. Kanna Foot Spray.

Kanna adalah brand lokal yang dikenal menyediakan rangkaian produk foot care yang mudah didapatkan dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Produk foot spray yang satu ini dapat memberikan sensasi dingin setelah disemprotkan pada kaki. Hal ini disebabkan oleh kandungan menthol yang dimilikinya. Selain dapat menyegarkan kaki, produk ini juga dapat menghilangkan bakteri yang menjadi salah satu penyebab bau kaki. Harga dari produk ini juga sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp20.000-an dengan ukurannya yang memang terbilang sangat kecil yaitu 65 ml. Namun dengan ukuran yang kecil, produk ini menjadi lebih praktis dan mudah untuk dibawa bepergian.

  1. Taman Sari Royal Herritage Foot Spray.

Produk ini tidak hanya dapat mengatasi bau kaki tetapi juga dapat memberikan efek rileks pada kaki yang lelah setelah beraktivitas. Kandungan tea tree oilnya berfungsi sebagai antiseptik, terdapat juga kandungan bisabolol, allantoin, glycerin, castor oil dan ekstrak chamomile untuk memberikan kelembapan pada kulit kaki sekaligus menghindari terjadinya iritasi pada kulit yang sensitif. Selain itu kaki akan terasa segar, aroma tak sedap akan berganti dengan aroma harum karena kandungan ekstrak lemon, serai, dan daun basil yang dimilikinya. Dikemas dengan botol plastik berwarna merah transparan, produk foot spray ini tersedia dalam dua ukuran yaitu 30 ml dan 100 ml dengan harga Rp. 16.000 yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

  1. Bali Alus Foot Spray.

Bagi anda yang doyan dengan produk alami, anda tidak perlu khawatir  untuk mencoba foot spray yang satu ini. Karena produk ini hanya menggunakan bahan alami dalam ingredient list-nya. Kandungan ekstrak daun sirih yang terdapat di dalamnya berguna untuk anti-bakteri yang dapat menghilangkan dan mencegah bau pada kaki. Selain itu terdapat juga kandungan glycerin dan ekstrak chamomile yang berguna untuk menjaga kelembapan kaki. Selain itu foot spray ini juga memberikan efek dingin dan segar setelah disemprotkan. Dikemas dengan botol spray plastik, produk ini memiliki ukuran 100 ml dan dibanderol dengan harga sekitar Rp30.000-an.

  1. Dewi Sri Spa Foot Spray.

Dengan aroma lavender dan peppermint yang menyegarkan, foot spray ini dapat membantu mengatasi masalah bau kaki yang anda. Kandungan tea tree oil-nya juga berguna sebagai anti bakteri dan melembapkan kulit kaki sehingga kulit kaki terasa halus dan lembut. Selain itu terdapat juga kandungan rice bran oil yang mengandung vitamin E untuk menjaga kelembapan kulit kaki, sekaligus mengandung squalene yang berfungsi mengontrol kelembapan kulit kaki. Produk dari Martha Tilaar ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp100.000,- untuk ukuran 125ml.

  1. Body Bio Spray.

Produk yang satu ini memang tak sekedar foot spray saja. Memiliki kandungan lidah buaya, mint, dan sulingan air mawar, produk dari Duta Store Indonesia ini dapat membantu untuk menghilangkan bau kaki dan juga bisa digunakan untuk mencegah dan menghilangkan bau badan, sebagai alas parfum dan alas lotion yang dapat membuat wangi tahan lama. Selain itu, produk ini juga menjanjikan dapat memberi kesegaran pada tubuh dan membantu menghaluskan kulit. Dengan harga Rp.47.000 anda bisa mendapatkan 100 ml body bio foot spray ini.

Meskipun foot spray dapat digunakan sebagai salah satu cara praktis mengilangkan bau kaki, namun anda juga harus tetap memperhatikan kebersihan kaki dan sepatu, sehingga tidak menimbulkan kuman penyebab timbulnya bau pada kaki.



LEAVE A COMMENT