5 BRAND FASHION MILIK ARTIS KOREA

Mereka bisa bernyanyi, menari, dan mereka pun juga bisa terjun ke dunia bisnis, seperti merancang pakaian, kacamata, tas, dan aksesoris lainnya. Dari Jessica Jung Girls’ Generation sampai G-Dragon Big Bang, selebritas Korea ini mampu menunjukkan bukan hanya bakat mereka di atas panggung saja tapi juga bisa menjadi pengusaha yang hebat. Bisnis mereka pada umumnya terinspirasi dari gaya hidupnya setiap harinya. Bahkan mereka bisa menembus pasar internasional lewat brandnya itu.

Ini dia 5 fashion brand milik artis Korea:

Blanc & Eclare

Jessica Jung dari Girls Generation adalah Direktur Kreatif dari merek ini. Style ini mencerminkan gaya pribadinya dalam hal fesyen, aksesori, dan kecantikan. Dia bahkan melakukan kolaborasi dengan kacamata Coterie dan sepatu Keds. FYI, produk ini merupakan karya dari influencer media sosial seperti Irene Kim dan Chriselle Lim, dengan konsep minimalis dan simple yang disukai perempuan muda.

Peaceminusone

Bulldog Clips seharga US$30, Cotton Baseball Cap seharga US$172 dan Hoodie seharga US$350 ludes terjual. Itu adalah pengambaran untuk merek G-Dragon’s streetwear Peaceminusone yang mewah. Dirancang oleh seniman dan stylist-nya Gee Eun, merek ini memiliki koleksi tee, topi, dan aksesori yang mencerminkan estetika G-Dragon dalam kehidupan sehari-harinya. Pada bulan April, PMO berkolaborasi dengan Fragment untuk koleksi kapsul.

Skull Hong

Dengan slogan “As Long As It’s Fun,” merek fashion unisex yang berusia 5 tahun ini memiliki banyak nilai seni dan detail yang unik. Didirikan oleh Vokalis F.T. Island Hongki, Skull Hong menjual berbagai produk eklektik seperti pesona, gelas, tas, baju, dan kaus dalam warna-warna cerah disertai pesan dan ilustrasi tulisan tangan yang indah.

Sugar Please

Pada 6 Februari, A-pink Namjoo membagikan teaser melalui saluran media sosialnya yang secara resmi mengumumkan merek fesyennya, Sugar Please. Sejak diluncurkan pada Hari Valentine, merek ini telah merilis berbagai produk mulai dari gaun girly, gelang perak, hoodies yang nyaman dan baju bergambar.

We11 Done

Orang yang “Tahu” akan tahu dimana itu Pasar Rare, sebuah butik multi-label di kawasan kelas atas Gangnam, Seoul. We11 Done dirancang oleh Dami Kwon (saudara perempuan G-Dragon) dan Jessica Jung, dan diluncurkan pada 2016. Konsep We11 Done sendiri adalah pakaian yang langka dan terbaik. Produk ini terbatas, jadi kalian harus bersaing dengan ketat untuk mendapatkan barang yang berkualitas ini.