3 TIPS YANG BIKIN KAMU TETAP BISA NIKMATIN FILM MESKI NONTON SENDIRIAN

Nonton bioskop memang identik dengan kebersamaan bersama sahabat, kekasih, dan keluarga. Suatu saat, ketika film yang kamu tunggu-tunggu sudah rilis di bioskop, tetapi selera film dan waktunya tidak cocok dengan mereka, pasti kamu akan kebingungan bukan? Lantas bagaimana solusinya? Nonton bioskop sendirian adalah solusi yang tepat agar kamu gak ketinggalan film favoritmu. Kalau menurut kamu nonton bioskop sendirian itu menyedihkan, eits….tunggu dulu! Ini dia beberapa tips asyik di kala nonton bioskop sendirian!

Pilih Film Kesukaan.

Agar tidak sia-sia saat menonton film, pilihlah film yang cocok dengan selera kamu. Lebih baik lagi bila  mengecek review film yang akan ditonton terlebih dahulu. Kamu bisa mengeceknya melalui internet atau bertanya kepada teman yang sudah menonton film yang sama.

Pilih Kursi yang Tepat.

Posisi duduk menentukan kenyamanan anda saat menonton film yang ditunggu-tunggu. Sehingga harus selektif saat memilih kursi. Pilihlah kursi di tengah-tengah studio, agar tidak terlalu jauh dan tidak terlalu dekat alias pas. Best view biasanya disekitar baris C- D- E dengan nomor kursi 8 -14.

Siapkan Cemilan yang Banyak.

Agar tidak bosan ketika nonton bioskop sendirian, siapkan cemilan sebanyak-banyaknya. Biasanya, di beberapa bioskop seperti Platinum Cineplex Hartono Mall Solo, harga tiket sudah include dengan popcorn dengan ukuran kecil. Kamu bisa melengkapi dengan hot dog/minuman favorit .