Magic Competition

15 PESULAP IKUTI MAGIC COMPETITION DI HARTONO MALL SOLO

Sabtu, 25 November 2017 Hartono Mall Solo menggelar acara Magic Competition pada pukul 19.00 di Atrium. Magic Competition ini diikuti sebanyak 15 pesulap baik dari Solo, Soloraya, dan Yogyakarta. Berbagai atraksi dan jenis sulap ditampilkan dalam panggung Magic Competition.

Seperti magician dari kategori mentalist yang memainkan prediksi, lalu ada kategori general magic yang menampilkan sulap-sulap sederhana pada umumnya. Ada juga pesulap escapology yang spesial menampilkan pertunjukan melepaskan diri dari ikatan. Dan pesulap dari kategori ekstreme yang menampilkan pertunjukan sulap berbahaya. Bahkan ada yang menggabungkan sulap escapology dengan mentalist.

Beberapa peserta juga menampilkan seni sulap yang menghibur dan membuat pengunjung tertawa. Seperti sulap dengan sisipan comedy dan sulap yang digabung dengan dakwah. Magician yang ikut dalam Magic Competition malam itu tak hanya orang dewasa yang berpartisipasi, namun juga ada kids magician.

Magic Competition ini menghadirkan juri yang berkompeten di bidangnya. Seperti El Cazo Dejavu, Leo dari Star Magic, dan Ibu Erni. Dan pemenang malam itu, Juara 1 jatuh kepada Dannth Yudhiz, Juara 2 jatuh kepada Benyous, Juara 3 jatuh kepada Mike Key. Pemenang berhak mendapat hadiah berupa uang tunai dan thropy. Bagi yang belum mendapatkan juara, setiap peserta mendapatkan piala motivasi dari Hartono Mall Solo.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT